Adsense

Rabu, 04 Oktober 2017

Contoh Desain Banner Pramuka

Assalamu ‘alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk men-share/memposting beberapa Contoh Desain Banner Pramuka, mudah-mudahan desain ini dapat menambah inspirasi agan sekalian dalam mendesain (ane juga baru belajar desain). Berikut contoh desainnya:

Desain ini saya buat sendiri dengan menggunakan berbagai macam software diantaranya Corel Draw, Adobe Photoshop, Adobe Illustrator dan didukung oleh macam-macam gambar ataupun lainnya yang bersumber dari Google. Untuk desain yang menggunakan Corel Draw saya menggunakan Corel Draw x8  dan untuk Adobe Photoshop dan  Illustrator saya menggunakan CS6. Harap dimaklumi jika dalam pembuatan desain ini masih banyak terdapat kekurangan, dikarenakan saya juga sedang dalam tahap belajar mendesain (sama-sama belajar).


Desain ini akan saya bagikan secara GRATIS ! dan bukan untuk diperjualibelikan/dipost ulang. Karena saya bagikan dalam format asli, maka desain ini dapat diubah sesuai dengan selera agan sekalian. Baik langsung saja bagi yang ingin desain ini harap memasukkan alamat email agan pada kolom komentar dibawah postingan ini, secepat mungkin file yang diminta akan saya kirim melalui email. Harap dapat dimaklumi jika saja dalam pengiriman file desain ini terjadi keterlambatan waktu dikarenakan kerja saya di dunia nyata dan saya hanya menjadi admin sendiri (dilarang ESMOSI menunggu file hhe.. Sabar yah..).

Terima kasih buat agan sekalian yang sudah berkenan mampir dan membaca postingan saya dengan baik. Salam kreasi dari saya yang masih belajar dan salam sukses.
Wassalamu ‘alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Tambahan:
         Kenapa tidak langsung di upload oleh saya dan diberi button download? (dikarenakan saya tidak mempunyai cukup kuota untuk mengupload semua file desain yang begitu banyak) jadi hanya yang diminta saja.
         Maaf jika ada keterlambatan pengiriman file (dikarenakan kehidupan ane didunia nyata kerja).
         Apabila copy paste harap sertakan sumbernya (biar saya gak down gan dan merasa dihargai).
         Jika ada yang berkomentar kurang pantas, saya akan berhenti men-share desain ini.
         Mohon dan biasakan membaca sebelum bertanya.
         Hargailah kreatifitas pemula seperti saya yang sedang belajar desain.
         Desain ini dibuat menggunakan Corel Draw, Adobe Photoshop dan Illustrator.
         Semua gambar yang terdapat dalam desain hasil/bersumber dari Google dan pendukung lainnya.

Desain by : danangdesain
Web: danangdesain.blogspot.com
Fanspage: danangdesainbogor
Whatsapp: 0821110808042

Password file/rar : danangdesain.blogspot.com

260 komentar

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 260   Lebih baru›   Terbaru»
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

File telah dikirim.
Silahkan cek email anda untuk mengetahui lebih lanjut.
Balas/konfirmasi jika file telah diterima dengan baik.
Dilarang Share ulang / Copy Paste (COPAS) tanpa izin dan menyertakan sumbernya.
Terima Kasih

Bang, boleh saya minta filenya sebagai bahan referensi?

dikadeva9@gmail.com

tolong bang kirimin...
fian.armando.cronus@gmail.com

File telah dikirim.
Silahkan cek email anda untuk mengetahui lebih lanjut.
Balas/konfirmasi jika file telah diterima dengan baik.
Dilarang Share ulang / Copy Paste (COPAS) tanpa izin dan menyertakan sumbernya.
Terima Kasih

ini bang
idolaadvertising2018@gnail.com

File telah dikirim.
Silahkan cek email anda untuk mengetahui lebih lanjut.
Balas/konfirmasi jika file telah diterima dengan baik.
Dilarang Share ulang / Copy Paste (COPAS) tanpa izin dan menyertakan sumbernya.
Terima Kasih

Bang tolong kirim filenya

Bang tolong kirim filenya

Bang tolong kirimin filenya

mas minta filenya ya , trimakasih sebelumnya . tino_aka@yahoo.co.id

mas tolong kirim ke email: thedoctor2246@gmail.com..
terima kasih

dansakana1@gmail.com tolong dikirim bang fast

bang saya minta dong bang untuk keperluan pramuka. sebelum nya makasih bang
@muhammadfachrezi80@gmail.com

Saya mau dong bang.. ke email mochdqyfirmansyah2@gmail.com

saya mau Gan, sen ke email : ekateguhp@yahoo.com

ini bang email saya : rifkidafa23@gmail.com

Mas boleh ijin minta file nya nggak buat acara pramuka, karena design nya bagus mas

Mas boleh ijin minta file nya nggak buat acara pramuka, karena design nya bagus mas, isfitt2@gmail.com

Bang saya minta file nya :
Anggaramadhan2271 @gmail.com
Itu email sayang bang

Bang saya minta file nya :
Anggaramadhan2271 @gmail.com
Itu email sayang bang

bisa minta file psd nya bang...?
emailnya : alkautsar.pklkerinci@gmail.com

Bang, boleh saya minta filenya sebagai bahan referensi ?
duddzbravo1899@gmail.com

kak... boleh bagi file nya yaa..
jauharul.acer@gmail.com
terimakasih

bang saya minta file ini ini email
bahriyanto.mhs16@ti.poligon.ac.id

Email telah dikirim
Harap maklum jika email/file telat dikirim karena kesibukan di dunia nyata dan ada beberapa kendala dengan nomor contact person yang tertera di blog.

Harap konfirmasi jika email/data dapat di download dengan baik
APABILA COPAS HARAP SERTAKAN SUMBERNYA

Password kunjungi dan baca danangdesain.blogspot.com
(password tertera di blog)
Kunjungi juga : nafashadesain.blogspot.com

Terima Kasih

Desain apapun cuma 50k per desain
Revisi tanpa batas...
Hubungi sekarang
082111080842 (whatsapp)
#jasadesainonline #desainmurah #desainberkualitas #danangdesain

kak saya boleh minta file CDR nya buat bahan referensi
Email : fajarfirmansyah318@gmail.com

kak saya boleh minta file cdr nya buat ngambil backgroundnya
rizkiriadi09@gmail.com

mas sya minta filenya dong

Bisa kirimi desain ini kak.
mr.chaf28@gmail.com

saya minta file cdr.nya gan
wawan.kurniawan463@gmail.com
terimakasih sebelumnya

kak ijin minta filenya, kak
aridhanur12@gmail.com

bang minta filenya
ini emailnya ahmadfach.10@gmail.com

bang saya minta filenya, tolong kirimnya ke email daffanawal16@gmail.com ,makasih bang

Mohon maaf atas keterlambatan pengiriman dikarenakan kesibukan di dunia nyata...
File telah dikirim.
Silahkan cek email anda untuk mengetahui lebih lanjut.
Balas/konfirmasi jika file telah diterima dengan baik.
Dilarang Share ulang / Copy Paste (COPAS) tanpa izin dan menyertakan sumbernya.
Terima Kasih

min aku minta dongs
radenlukman@gmail.com

kak saya boleh minta filenya : bismaniadimasarif@gmail.com

Email telah dikirim
Harap maklum jika email/file telat dikirim karena kesibukan di dunia nyata dan ada beberapa kendala.

Harap konfirmasi jika email/data dapat di download dengan baik
APABILA COPAS HARAP SERTAKAN SUMBERNYA

Password kunjungi dan baca danangdesain.blogspot.com
(password tertera di blog)
Kunjungi juga : nafashadesain.blogspot.com

Terima Kasih

Desain apapun cuma 50k per desain
Revisi tanpa batas...
Hubungi sekarang
082111080842 (whatsapp)
#jasadesainonline #desainmurah #desainberkualitas #danangdesain

assalamualaikum, mas minta file ini
ini email saya muhammadannur22@gmail.com

Bismillah.. assalamu'alaykum bisa dikirimin bang ke email abusalmanlukman@gmail.com. Syukran jazakallahu khairan

Assalamualaikum , izin minta file nya min
mitaputri@gmail.com

mitaputri784@gmail.com min

kak boleh mintak file CDR.ini emailnya ayufajri8@gmail.com

bole bagi juragan ? email ane
ariegrafika@gmail.com

boleh bagi bang .. ervanadv18@gmail.com

bos..minta file cdr ya donk
septiadi.sayuti@gmail.com

minta tolong kirim desainnya bang
faskalprinting@gmail.com

Ijin bang, mohon kirimin saya filenya. tonyrahman122@gmail.com
makasih bang...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Izin minta filenya bang
anisa.azi03@gmail.com

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Bagi file nya dong.
azzura.darmawan@gmail.com

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

bagi file ya kak
anangmr219@gmail.com

Kak bagi filenya
Aremor14@gmail.com

Kak Boleh Bagi Filenya
Kami ingin menggunakannya untuk kegiatan Pramuka
Kalau boleh kirim kesini ya kak
rahipa1997@gmail.com

Bang kirimin ke @sofigiver@gmail.com buat refrensi

mas boleh minta filenya buat kegiatan pramuka,agungwahyudis19@gmail.com

Bang boleh minta file nya bang? buat bahan referensi belajar desian bang... saya cuma anak smk jurusan tkj hehe.. baru belajar

Minta file nya dong kak.. kirim ke rizkyscout17@gmail.com
Terima kasih banyak kak

bang aku mau file corelnya juga
tolong kirimkan ke mifrarezekikuranji@gmail.com

bang aku mau file corelnya juga
tolong kirimkan ke mifrarezekikuranji@gmail.com

Kak boleh minta filenya? Saya suka dengan backgroundnya soalnya, tolong kirimkan ke reykaapuspita0208@gmail.com

kak, saya boleh minta filenya?

yoviegilang83@gmail.com

Terima kasih sebelumnya kak

Kak saya boleh minta bahan?

rifan.eko25@gmail.com

bang saya minta dong bang untuk keperluan pramuka. sebelum nya makasih bang
muhtararifin020202@gmail.com

assalamualaikum mas saya mau minta file nya ini email saya hudamuzakki11@gmail.com

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Minta file nya dong min
allatif351@gmail.com

Assalamualaikum bang saya boleh minta filenya ga,buat kegiatan musyawarah
Ini email saya @widifitriah820gmail.com

bagus gan boleh minta fila nya asepreyhan10@gmail.com

Assalamu'alaikum
Bang jikalau berkenan saya mau minta filenya utk pelajaran bagi pemula sperti saya. Ini email saya :
miftahharomain@gmail.com

Assalamu'alaykum. Afwan ana boleh minta. an.nadhilla02@gmail.com

nizararadea1@gmail.com,,
ijin minta desainnya gan
.

Min, izin minta desainnya
Bisa kirim ke email ajipratama20032000@gmail.com

permisi om boleh bagi desainnya, iwant.papaperin@gmail.com
Terimakasih

Bagi file cdr nya gan ke email ryanfauzi44@yahoo.com

Untuk Link Banner Pramuka telah diupdate pada halaman depan blog,, terima kasih

Kirim bang, secepatnya ya bang:v hehehe

Bang, bagi di sini: adhityawarman84@gmail.com
terimakasih...

Assalamualaikum kak..
Kak minta file nya dong.. Kirim ya kak. .

Ke email : Ricky.04.farhanlutfiarizki@gmail.com

bang kirim backgroundnya di nurulmahya76@gmail.com trimaksaih

BRO saya bastian.channel100@gmail.com

Kitim donh ka ke limmelisa59@gmail.com

Kirim akmalnafis25@gmail.com

maaf boleh saya ikut memiliki riobisma@gmail.com

Kirim bang
anwarnasihin56@gmail.com

asalamualaikum bang, bisa minta backgroundnya untuk perkemahan satuan karya wanabakti bitung bang.. bisa kirim lewat email bang? zhupik472@gmail.com
makasih bang

boleh minta file nya bang
ayutrihandayani975@gmail.com

bos blh minta desainnya
email: salamoon721@gmail.com

Agan mohon maaf boleh minta desainnya ndak...
alfarisiprinting21@gmail.com

Boleh minta desainnya ?

kaekanugrah10@gmail.com

Ka boleh minta mentahan spanduknya tidak?fast respon ya

mantodigitalprinting@gmail.com

bang boleh di kirim
rendyputra.valkyrie@gmai.com

Bang, saya minta buat kegiatan di kamtor. Email anndri.ansyah@gmail.com
Makasih bang

Tolong kirim kak,
nurpratama1234@gmail.com
Makasih

Gan minta file cdr nya
Thanks bfore
hari29647@gmail.com

Bisa bagi file cdr nya om?

kak minta fileya donk
kakozie14 gmail.com

mantap gan,,,,,
kalau berkenan mohon kirim ke email saya untuk refrensi
buluz63.ms@gmail.com

terima kasih gan sebelumnya,,semoga tambah sukses,,,,

Kak mohon ijin kak. Saya mau minta desain banernya untuk kegiatan Pramuka di kota Surabaya.

braypratama01@gmail.com

Terimakasih kak sebelumnya.

Boleh minta file cdr nya bang..kirim ke nonaihan55@gmail.com fast respon bang

boleh minta file Psd nya bang

lutfy.amd94@gmail.com

gan boleh kirim psdnya ke alamat email saya arilambe46@gmail.com

kak boleh di kirim file corelnya ngga ke enggarpratama814@gmail.com
terimakasih

mas bisa mintak file corel draw nya ini email saya
vaniagrafika479@gmail.com. trmksh sblmnya

boleh minta file Psd nya bang email saya: sagarangaplak@gmail.com

Bagi file kak rizkyandra357@gmail.com

Bagi file nya kak
andibasop210@gmail.com

Bagi file nya dong min saya mau bikin banner nya

Bang.. Minta filenya.. buat referensi teman2 kelas..
agus.prasetyo0808@gmail.com

saya selalu langganan disini bang
arif.pw99@gmail.com

Gan.... Kirimi aku file banner pramuka nya dong.. Trims Gan.. Sehat sukses selalu.
Sugengharyanto690@gmail.com..

bang bisa minta file corel drawnya kah bang...
ini email saya
noermuhammmada@gmail.com

terimakasih bang jika sudah dikrim...

Bang mnta file.a buat acara kemah bntar lagi..
Raghibnurmahin68@gmail.com
Makasih bang

Minta file CDR nya bang

azizkhozin1922@gmail.com

Trimakasih sebelumnya

Mas Sya Mintak File nya mas

erikogeoadv@gmail.com

Bisa minta filenya gak mas ...
Terimakasih sebelumnya🙏

kuciangendol@gmail.com

Minta mas filenya
Terima Kasih atas sebelumnya

abriantoian2000@gmail.com

bang saya minta file ya sebagai referensi terima kasih agus8636@gmail.com

kirim om andriprayudi85@gmail.com

mohon dikirim kakak, ke fardan.hakizimana02@gmail.com
terimaksih

Assallammuaalaikum, bang minta file nya yah untuk bahan cetak, Nuhun

email : dani.gustriana12@gmail.com

assalamualikum,bang minta filenya ya ebagai referensi
email :Sunnatul_museyyenah87@gmail.com

assalamualaikum, bang ane minta file nya sebagai referensi
Email : zamzamyahmad56@gmail.com

Bang, minta file nya dong
najmilfaza10@gmail.com

bang ijin pake desainnya ya, ijin pke konsepnya aja, biar saya gambar ulang aja (butuh cepat ) ^^

Kirim ke sini bang
@iqbalrmdhn212@gmail.com

Boleh minta file nya ka?

fadljeans@gmail.com

BANG SAYA MINTA DONG ... dkatro12@gmail.com

boleh dibagi mas, semoga sukses selalu..... ke email: el.gembel@gmail.com
thanks....

minta filenya bang
email: farhantetew02@gmail.com

minta filenya bang

Email: theosagitakidingallo@gmail.com

Makasih sebelumnya

Kak
Gambar hiasan bagian bawah itu dapat dari mana kak??
Aku butuh itu kak

Assalamuaikum Pak Danang .. saya minta pak tolong Kirim ke gmail CDR nya gmail; bagasturu@gmail.com

Bang, boleh saya minta filenya sebagai bahan referensi?

milzamilman123@gmail.com

Assalamualaikum pak danang, semoga bisa mengirim referensinya

hermawan.fn@gmail.com


terima kasih sebelumnya, semoga menjadi amal ibadah buat kang danag. Syukron

Pak boleh saya minta desainnya untuk bahan referensi belajar...
email : Ianfatah1@gmail.com
sebelumnya terima kasih pak

Assalamu'alaikum
Bang boleh saya minta file desain nya🙏🙏

Email : rizkifirmansah721@gmail.com

Terima kasih bang🙏

Bang, boleh saya minta filenya sebagai bahan referensi?
andri.biyogo@yahoo.com

kirim email ke helgariansyah11@gmail.com

mohon kirim ke msabilulfirdaus@gmail.com

terima kasih Kak

Mas, bisa tolong kirim ke sarasayusaras@gmail.com

Mas, bisa tolong kirim ke smkn1pakuanratu@gmail.com

Bang tolong kirimin yaa

ishaqrama5@gmail.com

Mas minta kirimkan filenya ke email brikut:
gregorioarminto@gmail.com
salam sukses selalu...🙏👍

Kak boleh minta filenya ga kak, klo boleh kirimin ke emali berikut: depeiraguil123@gmail.com
Terimaksih dan sukses selalu ya kak

BOLEH minta file nya gan
akunafi6666@gmail.com
terimakasih

maaf mas saya minta format PSD nya dong ..
hendrakhas@gmail.com

mas, boleh bisa tolong kirim filenya
reyan.fauji@gmail.com
terimakasih

Sore bang.. boleh minta file nya yg format psd bg?emailnya nisalanniarisembiring@gmail.com bg.. makasih banyak yah

Malam gan minta filenya yg format cdr. emailnya :
lumaksonobagus66@gmail.com
makasihh...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Mohon ijin dibagikan desainnya Kak
Email saya widodokamikaze@gmail.com

Terimakasih sebelumnya Kak
Sukses selalu Kak
Amiin

Kak mohon minta filenya ya kak
Kirim di email ak sitikomariahplh1@gmail.com

kaka minta ya
fadliandriawan.w@gmailcom

Kak minta file nya yaa buat dicetak
Kirim di email sitikomariahplh1@gmail.com
Ditunggu ya Kaka:)

Kak boleh minta file yh yg format psd ma cdr
bgasnispu@gmail.com

Mohon flash ka butuh yh besok nih kirim ke bgasnispu@gmail.com

Kak boleh minta file yg format cdr putrakeenan10@gmail.com

Sya minta filenya doang mas. Buat bahan nyoba desain juga

minta filenya
adhen.dede@gmail.com

bang minta filenya dong ... buat belajar aja ... terimakasih sebelumnya bang ..

Kak boleh minta filenya spanduk gudep
rachmaddimas47@gmail.com

Salam Pramuka kak,saya boleh minta file desain bannnernya? terima kasih sebelumnya.
@agilfayaz24@gmail.com

. salam pramuka. boleh kirim kak ini email saya : syamsulrahim97@gmail.com

salam pramuka... kak, boleh minta file nya untuk bahan, hehehe..

mubarok17.am@gmail.com
terimakasih kak sebelumnya, mohon maaf jika merepotkan.

HALLO KA BOLEH MINTA FILENYA , SALAM PRAMUKA

nengziah@gmail.com
terimakasih kaka

Halo kak, boleh minta file nya ? Salam pramuka

Nrcholis07@gmail.com

Salam Pramuka,,, kak mohon dikirimkan filenya ,,,
mindawalia73@gmail.com

fahmisaepuloh20@gmail.com terimakasih kak sebelumnya.

Min, mohon izin untuk minta desain nya ya min, Terima kasih, semoga kebaikan admin bakal di balas sama Yang Maha Esa

davidbob879@gmail.com

SAYA MINTA DESIGNYA MIN, KIRIM ke rehanbagus11@gmail.com
terima kasih

Mohon dikirim min desainnya

fadliansyari003@gmail.com

Boleh kirim jgaa kk desainnya....

awiah664@gmail.com

. Kirim gan ke syamsulrahim97@gmail.com

boleh minta dikirim ke arjunriyani@gmail.com Min, terima kasih.

bisa minta krim desain nya kang, ke email anonim9539@gmail.com.
mkasih seblumnya kang.

boleh dikirim desainnya bang ke samansahabbas@gmail.com,terima kasih bang. semangat berkarya

bang, boleh minta file corelnya??
bisa dikirim ke email saya faulelaziz@yahoo.com
terimakasih sebelum dan sesudah

minta file nya dong bosque
lokajaya896@gmail.com

kalau boleh saya minta file nya dong bosque
zainfauzi433@gmail.com

Salam Pramuka ka
Ka izin saya minta shofile nya email nya jabarfirdaus12@gmail.com

bg izin minta file nya bg
suhendriprayoga99@gmail.com

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 260   Lebih baru›   Terbaru»


EmoticonEmoticon

Featured Post

Contoh Desain Banner Spanduk Salon & Isra Miraj

  Setelah sekian lamanya kesempatan kembali untuk men- share /memposting beberapa  Contoh Desain Banner Spanduk Salon & Isra Miraj , mud...

New Update