Adsense

Kamis, 24 Agustus 2017

Contoh Desain Banner Spanduk Klinik

Assalamualaikum...
Alhamdullah akhirnya sempet juga untuk posting kembali contoh desain banner spanduk ataupun lainnya untuk dunia percetakan, mudah-mudahan dapat menambah inspirasi agan-agan sekalian dalam mendesain, karena ane juga baru belajar desain grafis.. hhe..., oh ya langsung ajah gan.. bagi agan yang berminat desain ane silahkan masukkan alamat email agan di kolom komentar agar ane bisa ngirim nih file,, dan kebanyakan ane desain menggunakan photoshop gan, beberapa juga ada coreldraw ataupun illustrator.., hhe,, walaupun gak banyak, dan untuk agan sekalian harap bersabar jika ingin file ini, dikarenakan ane cuma menjadi admin sendiri, dan kesibukan-kesibukan ane diluar (kehidupan nyata), harap maklum dan jangan ampe emosi kalo file yang agan minta blom dikirim.. hhee.. sabar yaah... ok langsung ajah gan ini sampelnya gan…


Demikian contoh desain yang saya bagikan, mudah-mudahan ajah bisa buat panduan agan-agan sekalian dalam mendesain, dan harap maklum jika banyak kekurangan dalam pembuatan desain ini, karena saya juga masih belajar, dan buat agan-agan yang ingin file ini dalam bentuk aslinya/photoshop/coreldraw/illustrator (tergantung pembuatan) silahkan masukkan alamat email agan pada kolom komentar, secepat mungkin akan saya kirim file ini ke alamat email agan, dan jika ada yang belum terkirim saya mohon maaf karena kesibukan saya sendiri dan terkadang lupa, terima kasih atas pengertian agan-agan sekalian..
Wassalamualaikum...


Note :
Desain : By me (danangdesain)
Program yang digunakan : Photoshop, Illustrator, CorelDraw

 -  Maaf jika file yang dikirim agak lama, karena saya hanya sendiri
-  Apabila Copy Paste harap sertakan sumbernya
-  Jika ada yang berkomentar tidak pantas, saya tidak akan membagikan file Asli/Photoshop 
   (berhenti membagikan)
-  Mohon dibaca dulu sebelum bertanya
 -  Dilarang emosi kalau kirimnya lama
    (walaupun gak ada yang emosi di blog ane hhe, semuanya pada sabar dan memahami 
   kalo ane telat ngirim)
-  Terima kasih telah mengunjungi blog ane ya gan


1 komentar so far


EmoticonEmoticon

Featured Post

Contoh Desain Banner Spanduk Salon & Isra Miraj

  Setelah sekian lamanya kesempatan kembali untuk men- share /memposting beberapa  Contoh Desain Banner Spanduk Salon & Isra Miraj , mud...

New Update