Adsense

Kamis, 05 Oktober 2017

Contoh Desain Banner Santunan Anak Yatim

Assalamu ‘alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk men-share/memposting beberapa Contoh Desain Banner Santunan Anak Yatim, mudah-mudahan desain ini dapat menambah inspirasi agan sekalian dalam mendesain (ane juga baru belajar desain). Berikut contoh desainnya:

Desain ini saya buat sendiri dengan menggunakan berbagai macam software diantaranya Corel Draw, Adobe Photoshop, Adobe Illustrator dan didukung oleh macam-macam gambar ataupun lainnya yang bersumber dari Google. Untuk desain yang menggunakan Corel Draw saya menggunakan Corel Draw x8  dan untuk Adobe Photoshop dan  Illustrator saya menggunakan CS6. Harap dimaklumi jika dalam pembuatan desain ini masih banyak terdapat kekurangan, dikarenakan saya juga sedang dalam tahap belajar mendesain (sama-sama belajar).


Desain ini akan saya bagikan secara GRATIS ! dan bukan untuk diperjualibelikan/dipost ulang. Karena saya bagikan dalam format asli, maka desain ini dapat diubah sesuai dengan selera agan sekalian. Baik langsung saja bagi yang ingin desain ini harap memasukkan alamat email agan pada kolom komentar dibawah postingan ini, secepat mungkin file yang diminta akan saya kirim melalui email. Harap dapat dimaklumi jika saja dalam pengiriman file desain ini terjadi keterlambatan waktu dikarenakan kerja saya di dunia nyata dan saya hanya menjadi admin sendiri (dilarang ESMOSI menunggu file hhe.. Sabar yah..).

Terima kasih buat agan sekalian yang sudah berkenan mampir dan membaca postingan saya dengan baik. Salam kreasi dari saya yang masih belajar dan salam sukses.
Wassalamu ‘alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Tambahan:
         Kenapa tidak langsung di upload oleh saya dan diberi button download? (dikarenakan saya tidak mempunyai cukup kuota untuk mengupload semua file desain yang begitu banyak) jadi hanya yang diminta saja.
         Maaf jika ada keterlambatan pengiriman file (dikarenakan kehidupan ane didunia nyata kerja).
         Apabila copy paste harap sertakan sumbernya (biar saya gak down gan dan merasa dihargai).
         Jika ada yang berkomentar kurang pantas, saya akan berhenti men-share desain ini.
         Mohon dan biasakan membaca sebelum bertanya.
         Hargailah kreatifitas pemula seperti saya yang sedang belajar desain.
         Desain ini dibuat menggunakan Corel Draw, Adobe Photoshop dan Illustrator.
         Semua gambar yang terdapat dalam desain hasil/bersumber dari Google dan pendukung lainnya.

Desain by : danangdesain
Web: danangdesain.blogspot.com
Fanspage: danangdesainbogor
Whatsapp: 0821110808042

Password file/rar : danangdesain.blogspot.com

14 komentar

win06_adv@yahoo.com

File telah dikirim.
Silahkan cek email anda untuk mengetahui lebih lanjut.
Balas/konfirmasi jika file telah diterima dengan baik.
Dilarang Share ulang / Copy Paste (COPAS) tanpa izin dan menyertakan sumbernya.
Terima Kasih

Mohon maaf atas keterlambatan pengiriman dikarenakan kesibukan di dunia nyata...
File telah dikirim.
Silahkan cek email anda untuk mengetahui lebih lanjut.
Balas/konfirmasi jika file telah diterima dengan baik.
Dilarang Share ulang / Copy Paste (COPAS) tanpa izin dan menyertakan sumbernya.
Terima Kasih

Peermisi bisa request file yg coreldraw ..tapi saya hanya punya coreldraw X7
mas.bukhin.beka@gmail.com

Mohon ijin bagi desainnya mas..
mantap jiwa desainnya rencana untuk Masjid Ar Rahman Jember - Jawa Timur
email saya : brayenazhary@gmail.com
TERIMA KASIH

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Mohon ijin bagi desain PSDnya mas..
Bagus desainnya rencana untuk Donasi Yayasan - di Medan
email saya : dhiyaurahman08@gmail.com
Sukses terus min

TERIMA KASIH


EmoticonEmoticon

Featured Post

Contoh Desain Banner Spanduk Salon & Isra Miraj

  Setelah sekian lamanya kesempatan kembali untuk men- share /memposting beberapa  Contoh Desain Banner Spanduk Salon & Isra Miraj , mud...

New Update